TBTJ Resman Berbagi di Masa Pandemi

0
7
TBTJ Resman Berbagi di Masa Pandemi
BERBAGI - Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAN 2 Denpasar (Resman) saat membagikan nasi bungkus dan masker kepada warga.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia telah membuat perekonomian masyarakat terpuruk. Namun, Pandemi ini juga sekaligus membangkitkan rasa peduli masyarakat terhadap sesama yang membutuhkan. Banyak pihak bergerak membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan Teruna Bagus Teruni Jegeg SMAN 2 Denpasar (Resman). Mereka mengadakan kegiatan bakti sosial pada Minggu, 14  Februari 2021 di wilayah Denpasar.

Bakti sosial ini merupakan program kerja pertama TBTJ Resman.  Mengambil tema “Peduli Kasih Bersama TBTJ”, siswa Resman ini membagikan 1.000 masker dan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan. “Harapannya, kita semua dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan terpuruk karena pandemi Covid-19,” terang Ketua Panitia, Krisna Maharta.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini menyasar warga yang beraktivitas di beberapa tempat seperti di tempat pembuangan sampah (TPS), pedagang asong dan ojek online. Mereka menyebar membagikan masker dan nasi bungkus, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga :  Sepekan, Ribuan Anjing Liar di Pesisir Pantai Divaksin

“Selain melibatkan TBTJ Resman, kegiatan bakti sosial ini juga bekerjasama dengan MPK Resman, OSIS Resman, dan Respect. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di kala masa pandemi ini,” pungkasnya. (111)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini