Tunggu Keputusan Pusat, Jembrana Tetap Siapkan Gladi Pelantikan Bupati

0
11
Tunggu Keputusan Pusat, Jembrana Tetap Siapkan Gladi Pelantikan Bupati
Pj Sekda Jembrana I Nengah Ledang (kanan) dan Kabag Pemerintahan Edy Sudarso

Negara, DENPOST.id

Pemkab Jembrana tetap menyiapkan persiapan gladi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan terkait kepastian pelantikan tersebut. Pj Sekda Jembrana, I Nengah Ledang didampingi Kabag Pemerintahan Edy Sudarso, Senin (15/2/2021) mengatakan, rencana awal pelantikan tanggal 17 Februari. “Tetap kami siapkan. Gladi pelantikan dilaksanakan di Provinsi Bali 16 Februari. Ini sudah dibahas dalam rapat Rabu (10/2/2021) lalu,” katanya.

Edy Sudarso mengatakan, sesuai hasil rapat di kantor Gubernur Bali tidak ada penundaan, namun hanya belum ada keputusan dari  Pemerintah Pusat/Kementerian Dalam  Negeri. “Jadi semuanya menunggu keputusan menteri,” jelasnya.

Baca juga :  Peraturan Pemprov Bali Belum Dicabut, Gilimanuk Masih Wajibkan Rapid Test

Pihaknya sudah menyiapkan baju Pakaian Dinas Upacara Kebesaran (PDUK) lengkap dengan atribut. Sementara istri Bupati dan Wakil Bupati terpilih menggunakan pakaian nasional. Ajudan memakai pakaian adat dan undangan menggunakan pakaian adat. “Yang diundang itu Bupati dan Wakil Bupati terpilih, ketua dewan dan sekda,” jelasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini