PPKM Mikro di Badung, Pelanggar Prokes Turun Drastis

0
5
PPKM Mikro di Badung, Pelanggar Prokes Turun Drastis
PPKM MIKRO - Jajaran Satpol PP Badung saat menggelar pengawasan PPKM Mikro di wilayah Ungasan, Senin (15/2/2021). DENPOST.id/ist

Kuta, DENPOST.id

Seminggu pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di Badung turun drastis. Hal itu diungkapkan Kasatpol PP Badung, IGAK Suryanegara, Senin (15/2/2021).

Suryanegara memaparkan, dilihat dari data denda, pada PPKM 1 terdapat 185 orang dan pada PPKM 2 terdapat 138 orang yang ken adenda. Namun dalam satu minggu PPKM mikro, warga yang terdata ken adenda baru 22 orang. Demikian juga pelanggaran lainnya, kata Suryanegara sudah berkurang jauh. “Dari rata-rara PPKM 1 yang jumlah pelanggaran 150-an menjadi sekitar 100-an per hari saat PPKM 2, kini angkanya di bawah 50-an per hari,” ungkapnya.

Baca juga :  Kunjungan Turun Drastis, Pengelola Kafe Kedonganan Harapkan Ini

Dengan kondisi ini dia berharap disiplin prokes pada setiap kegiatan atau kehidupan masyarakat di Baudng bisa dipertahankan. “Partisipasi aktif sangat diperlukan, kita hanya membantu mengingatkannya, kerjasama semua pihak menjalankan prokes kunci kita terbebas dari wabah ini,” tandasnya. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini