Tabrak Pohon Bunut, Mobil Rush Terbakar di Nusa Penida

0
10
Tabrak Pohon Bunut, Mobil Rush Terbakar di Nusa Penida
TERBAKAR - Mobil Toyota Rush DK 1861 ML terbakar di ruas jalan Dusun Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida, Klungkung, Senin (15/2/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Sebuah mobil Toyota Rush DK 1861 ML terbakar di ruas jalan Dusun Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida, Klungkung, Senin (15/2/2021). Sebelum terbakar, mobil yang dikemudikan Kadek Arpan Arisangkara (23) itu sempat menabrak pohon bunut besar yang ada di pinggir jalan.

Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, Putu Suarta, ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. “Informasi yang kami terima, yang punya mobil tersebut mobil pribadi atas nama Ivan dari Jurangpait, Desa Kutampi,” terang Putu Suarta.

Baca juga :  Dua Motor Balap Liar Masih Ditahan di Polres Klungkung

Sementara itu, video kejadian mobil Rush yang terbakar sudah beredar di media sosial. Petugas pemadam kebakaran di Nusa Penida sudah turun memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Klungkung, Kompol Gede Sukadana, mengaku masih mengumpulkan informasi terkait kejadian mobil terbakar tersebut. “Anggota masih mengumpulkan data di TKP,” katanya singkat. (119)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini