Dilaporkan Setubuhi ABG, Bapak Satu Anak Dipolisikan

0
13
Dilaporkan Setubuhi ABG, Bapak Satu Anak Dipolisikan
RILIS KASUS - KBO Satreskrim Polres Buleleng, AKP Suseno, saat gelar kasus persetubuhan bawah umur, di Mapolres Buleleng.

Nekat menyetubuhi Anak Baru Gede (ABG) sebut saja namanya Bunga (14), bapak satu anak, Putu Sumadi (33) warga Desa Kalisada, Seririt dipolisikan. “Waktu kejadian hari Sabtu 6 Februari 2021 sekira pukul 14.00 wita bertempat di Banjar Dinas Laba Sari, Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng,” ucap KBO Reskrim Polres Buleleng, AKP Suseno, di Mapolres Buleleng, Senin (15/2/2021).

Dikatakannya, berawal dari tersangka berkenalan dengan korban di rumah korban selanjutnya tersangka dan korban jadian (pacaran). “Kemudian pada Sabtu 6 Februari 2021, sekitar pukul 14.00 wita tersangka mengajak korban jalan-jalan ke rumah teman korban yang beralamat di Banjar Dinas Laba Sari, Desa Pangkung Paruk,Seririt,” jelas Suseno.

Di sana, lanjutnya, tersangka mengajak korban masuk ke salah satu kamar kemudian di dalam kamar tersangka merayu korban dan mengajak melakukan hubungan badan.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Puluhan Dosen Poltek KP di Jembrana Di-rapid Test

Sementara itu, pelaku membantah pacaran dengan korban dan malah mengaku dia yang diciumi dan dipeluk oleh korban di dalam kamar. “Saya ambil kunci di dalam kamar, justru saya yang dipaksa, diciumi dan dipeluk dia (korban_red),” kilahnya. Dia pun membantah telah menyetubuhi korban. Kasus ini terungkap setelah ayah korban memeriksa percakapan messenger korban yang berisi kata-kata pembayaran kamar. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini