Saat Ngejos, Selingkuhan Meninggal

0
113
picsart 02 15 07.10.30
LAKUKAN PEMYELIDIKAN - Polisi saat melakukan penyelidikan terkait korban yang meregang nyawa saat ngejos dengan selingkuhannya di Jalan Srikandi, Gang Kepundung, Desa Bhaktiseraga, Senin (15/2/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Made S (39) alamat Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja meninggal saat ngejos dengan selingkuhannya, Made Su (67) pensiunan guru alamat Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja, Senin (15/2/2021). Korban meregang nyawa, setelah sekitar 20 menit berhubungan badan dengan saksi (Made Su) di rumah anak saksi di kawasan Jalan Srikandi Desa Bhaktiseraga, Kecamatan Buleleng.

“Menurut saksi bahwa korban adalah selingkuhannya dan sekitar jam 09.00 Wita, korban datang ke TKP dan saat itu saksi (Made Su-red) masih bersih-bersih rumah. Di mana rumah tersebut, adalah milik anak saksi atas nama Putu As,” jelas Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi.

Baca juga :  Prostitusi Daring Marak, Ini Tanggapan Polda Bali

Selanjutnya, 20 menit kemudian saksi bersama korban masuk kamar untuk diduga melakukan hubungan suami istri. “Menurut saksi, setelah 20 menit berhubungan tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme. Saksi tidak menyangka bahwa korban tidak bernapas dan sempat memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban,” imbuhnya.

Selanjutnya sekitar jam 10.56 Wita, saksi menelepon anak saksi untuk datang ke lokasi kejadian. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan jenazah Suriani dibawa ke rumah sakit oleh petugas PMI Buleleng. (118)

Baca juga :  Tarif Pungutan Naik, Pedagang Pasar Seririt Protes

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini