Hanya Temukan Pancing di Bawah Teluk, Pencarian Masih Nihil

0
8
picsart 02 15 08.57.09
TEMUKAN PANCING - Tim gabungan menemukan pancing yang diduga milik ketiga korban ada di perairan bawah teluk pantai.

Amlapura, DENPOST.id

Sebelas jam melakukan pencarian pemancing yang hilang di Pantai Mimba, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem, Senin (15/2/2021) masih belum ditemukan. Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Bakamla dan Polair Karangasem hanya menemukan pancing yang diduga milik ketiga korban ada di perairan bawah teluk pantai.

Kepala Pos SAR Karangasem, Gusti Ngurah Eka menuturkan dalam pencarian hari kedua pihaknya telah menurunkan satu buah RIP. Tak hanya itu, pihaknya juga mendapat bantuan satu buah RIP dari Bakamla dan speed boat dari Polair Karangasem. Dalam proses pencarian, pihaknya menemukan pancing di perairan bawah teluk tebing. Namun, pihaknya tak berani menurunkan personil untuk menyelam. Sebab, arus pusaran yang terlihat kuat. “Kami tidak berani turun menyelam, sebab terlihat dalam dan arusnya kuat,” ungkap Eka.

Baca juga :  Pelabuhan Padang Bai Sepi, Hanya Beberapa Truk yang Nyeberang

Pantauan media di lapangan, menghindari kerumunan warga Polsek Perairan Padang Bai memasang garis polisi di wilayah yang diduga jatuhnya korban. Tak hanya itu, tujuannya juga mengantisipasi warga sekitar yang datang ke tempat kejadian agar tak dekat dengan sisi tebing yang membahayakan.

Informasi di lapangan menyebutkan, meski terlihat curam, Pantai Mimba kerap dijadikan spot para mancing mania. Sebab, lokasi yang masih alami tak banyak terjamah orang membuat ikan masih mudah ditemukan di pesisir pantai.

Baca juga :  Jumlah Desa Kasus Aktif di Karangasem Bertambah

Untuk diketahui sebelumnya dikabarkan memancing Sabtu (13/2), di Pantai Mimba Desa Padang Bai, Karangasem, tiga pemancing tak kunjung kembali. Mereka, yakni Kadek Rena (33) dan Wayan Abdiana (30) asal Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem. Sementara satu lagi I Gede Satya asal Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini