Pemancing Belum Ditemukan, Ketua DPRD Sarankan Tempuh Upaya Niskala

0
6
picsart 02 16 12.11.02
BERKUNJUNG - Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika (memakai baju hitam) saat berkunjung ke rumah korban pemancing hilang, di Dusun Duda, Desa Duda, Karangasem, Senin (15/2/2021).

Amlapura, DENPOST.id

I Wayan Abdiana (30) dan I Kadek Rena (33), dua dari tiga pemancing yang hilang di Pantai Mimba, Desa Padang Bai, Karangasem tak kunjung ditemukan. Kesedihan mendalam dirasakan keluarga korban. Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, mencoba memberi semangat, dengan berkunjung ke rumah korban, Senin (15/2/2021).

Suastika mendatangi rumah Abdiana dan Rena di Dusun Duda, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem. Dalam kunjungannya ia mencoba memompa semangat keluarga, untuk tetap tabah. Dia pun menyarankan menempuh segala upaya, termasuk jalur niskala.

Baca juga :  Telan Rp3,301 Miliar, Pembangunan Gedung MDA Jadi Terobosan Ini

“Selain mempercayakan pencarian korban kepada tim gabungan Basarnas, pihak kepolisian dan petugas penyelamat lainnya, mungkin bisa mencoba menempuh jalur niskala dengan bertanya pada orang pintar,” saran Suastika.

Dia berharap, bagaimanapun kondisi Abdiana dan Rena saat ditemukan nanti, agar keluarga bisa menerima dengan ikhlas. “Secara pribadi saya selalu berdoa agar ketiganya bisa ditemukan dalam keadaan selamat sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta, ” imbuhnya.

Baca juga :  Penelitian Bawah Laut, Seorang Penyelam Dilaporkan Hilang

Orangtua dari dua korban tersebut, I Nengah Ngawit tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Besar harapan, ia dapat kembali bertemu kedua anaknya dalam keadaan selamat. (c/yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini