Bertingkah Seperti Orang Sakau, Saprol Bikin Polisi Geram

0
9
Selundupkan Happy Five ke Lapas, Saprol Ditangkap Sipir Lapas
DITANGKAP- Tersangka Saprol ditangkap setelah hendak menyelundupkan tablet happy five ke dalam lapas. DENPOST.id/ist

Mengwi, DENPOST.id

Penyidik Satresnarkoba Polres Badung merasa geram dengan tingkah Made Suandika alias Saprol (30), yang menyelundupkan 100 butir happy five ke LP Kerobokan. Dikarenakan, pria asal Selanbawak Kaja, Marga, Tabanan itu, memberikan jawaban ngarol ngidul seperti sakau saat diinterogasi terkait penyelundupan obat terlarang tersebut.

Kasat Resnarkoba Polres Badung, AKP Wayan Sujana, mengatakan, Selasa (16/2), dalam pemeriksaan, tersangka memberikan alibi yang tak masuk akal. “Jawaban tersangka tak nyambung dengan pertanyaan penyidik. Walau demikian, tetap kami lakukan pendalaman,” katanya.

Baca juga :  Kasus Dugaan Bakar Diri di Pantai Siyut, Gianyar, Kian Misterius

Begitu juga dengan identitas napi di LP Kerobokan yang hendak diberikan obat terlarang itu. “Tersangka tak menyebutkan secara jelas. Kami telah mengajukan tes urine tersangka. Sebab saat diperiksa, tersangka seperti orang sakau,” beber Wayan Sujana.

Sementara sumber lainnya menyebutkan, napi di LP Kerobokan tersebut berinisial Komang Te. Dan tersangka mendapatkan barang terlarang itu dari seseorang di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Hanya saja tersangka tidak mengetahui identitas orang yang memberikan narkoba tersebut.

Baca juga :  Tiga Bulan, Lakalantas Renggut 70 Nyawa

Setelah mendapatkan narkoba itu tersangka kemudian membawanya ke Lapas Kerobokan pada malam hari, Kamis (11/2/2021). Namun tersangka mengaku tidak mengetahui jika malam hari tidak ada jam membesuk. “Dia hanya sebut inisial dan tidak mengenal orangnya,” ucap sumber polisi. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini