Sejumlah Rekanan Kembalikan Uang ke Kejari Buleleng

0
11
picsart 02 16 02.04.02
PENUHI PANGGILAN - Rekanan yang hadir memenuhi panggilan Kejari Buleleng, Selasa (17/2/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Sebanyak 22 rekanan diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan dana PEN yang menyebabkan 8 pegawai Dinas Pariwisata Buleleng sebagai tersangka. Sejumlah rekanan pun ada yang mengembalikan dana yang diduga menyebabkan kerugian negara. “Tadi ada rekanan yang sudah mengembalikan uang. Total yang sudah diperiksa 22 saksi dan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, tetapi satu tersangka izin sakit dan diwakili kuasa hukumnya,” ucap Humas Kejari Buleleng, Agung Jayalantara, S.H., di sela-sela pemeriksaan Selasa (17/2/2021) di Kantor Kejaksaan Negeri Buleleng.

Adapun rekanan yang sudah mengembalikan itu adalah Bali Handara dan Warung Pudak masing-masing Rp 24 juta. Ada juga tersangka yang mengembalikan uang, namun jumlahnya masih belum dihitung.

Baca juga :  WNA Argentina Ditemukan Tewas Mengapung di Air Terjun Cemara

Apakah ada penahanan tersangka? Ditanya begitu, Agung Jayalantara belum berani memastikan, bergantung hasil pemeriksaan tim penyidik yang sedang bekerja secara maraton. Sementara itu, semua tersangka didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. Nampak sejumlah rekanan datang ke Kejaksaan Negeri Buleleng memenuhi panggilan. Termasuk para tersangka yang juga diperiksa secara maraton. Mereka juga menjalani uji cepat antigen sebelum diperiksa. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini