Tinggalkan Jabatan, Artha-Kembang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

0
4
picsart 02 16 08.10.31
PERPISAHAN - Bupati Jembrana, I Putu Artha dan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, saat perpisahan bersama ASN di Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kepemimpinan Bupati Jembrana, I Putu Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan selama 10 tahun berakhir, Rabu (17/2/2021). Bupati Artha saat acara perpisahan dengan prokes ketat, Selasa (16/2/2021) menyampaikan apresiasi sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran pejabat dan seluruh ASN.

Dalam suasana haru, Bupati Artha menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jembrana dan dedikasi semua pihak, selama 10 tahun masa kepemimpinannya. “Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Jembrana mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah mempercayakan kepemimpinan kami yang selama 10 tahun ini kami memimpin Jembrana,” kata Artha.

Baca juga :  12 Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jembrana Dipulangkan

Menurut Artha, selama perjalanan kepemimpinannya yang selama 10 tahun lamanya banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih. Pencapaian itu, karena banyak dukungan dan kerja keras dari semua pihak termasuk para ASN. Dia juga meminta para ASN nantinya bisa meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih nantinya.

“Pada pemerintahan selanjutnya saya harap para ASN dapat meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam bertugas demi pencapaian program dan pembangunan di Jembrana,” harap Artha. (120)

Baca juga :  Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Diberikan Pelatihan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini