Hari Ketiga Pencarian Pemancing, Nelayan Temukan Mayat Mengambang

0
7
picsart 02 16 08.59.00
EVAKUASI MAYAT - Tim pencarian, saat mengevakuasi mayat yang mengambang dan susah dikenali.

Amlapura, DENPOST.id

Memasuki pencarian hari ketiga pascahilangnya tiga orang pemancing di Pantai Mimba, Desa Pandangbai, Karangasem membuahkan hasil. Pada, Selasa (16/2/2021) tim pencarian mendapatkan laporan dari seorang nelayan yang menemukan mayat mengambang di Perairan Nusa Lembongan.

Atas laporan tersebut, tim langsung bergerak melakukan evakuasi. Kasi Operasi Basarnas Bali, AA Alit Ketut Supartana mengungkapkan awal pihaknya belum dapat memastikan apakah itu salah satu dari tiga korban. “Awalnya mayat dilihat mengambang oleh seorang nelayan di Perairan Batu Bilabong, Nusa Lembongan. Terbawa arus bergeser ke Pantai Klotok, lalu terbawa arus lagi ke Perairan Pantai Lebih. Tim lalu mengevakuasi ke Pelabuhan Padangbai, ” ungkapnya.

Baca juga :  Sehari 14 Kasus, Sosialisasi Prokes di Karangasem Digencarkan

Jenasah ditemukan dalam kondisi bengkak, tanpa busana dan tak dapat dikenali. “Pihak keluargapun belum bisa memastikan apakah ini keluarga korban atau bukan, ” imbuh Supartana.

Namun bila dilihat dari laporan kejadian kehilangan sepekan terahir hanya ada kejadian hilangnya tiga orang pemancing tersebut. Untuk memastikan, jenazah usai dievakuasi oleh tim SAR gabungan menggunakan RIB Bakamla kemudian dievakuasi menuju RSU Karangasem menggunakan ambulance Potensi SAR Radio 115 untuk dilakukan autopsi. (yun)

Baca juga :  Pasar Modern Diminta Bermitra Dengan UMKM

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini