Wibawa Dilantik Jadi PAW DPRD Klungkung

0
5
Wibawa Dilantik Jadi PAW DPRD Klungkung
Made Wibawa

Semarapura, DenPost

DPRD Klungkung melantik I Made Wibawa menjadi anggota DPRD Fraksi Gerindra melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019-2024, Rabu (17/2/2021). Made Wibawa dilantik sebagai PAW anggota DPRD Klungkung menggantikan Ni Nyoman Martini yang telah meninggal November 2020.

Pelantikan Made Wibawa sebagai anggota DPRD dipimpin Ketua DPRD Klungkung, AA Gde Anom dan dihadiri Bupati, I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati, Made Kasta. Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah atau janji oleh Made Wibawa. Setelah itu dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan lencana anggota DPRD Kabupaten Klungkung.

Baca juga :  Libur Panjang, Jembatan Kuning dan Devil Tears Dikunjungi Wisatawan

Made Wibawa ditemui seusai pelantikan mengaku tidak menyangka akan menjadi anggota DPRD. Apalagi selama ini pria asal Dusun Pundukdawa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan ini mengaku bekerja membuat perlengkapan upakara di tempat kremasi Pundukdawa. Belum lagi suara yang diraih dalam Pileg hanya 757 suara terpaut jauh dengan raihan suara almarhumah Martini yang mencapai 2.074 suara.

Namun berbekal pengalaman sebagai Bendesa Adat dan Kepala Dusun Pundukdawa, Wibawa yang punya dua istri dan lima anak ini akan berjuang untuk kepentingan masyarakat. Apalagi sekarang dia akan duduk di Komisi III DPRD Klungkung menggantikan almarhum Martini. “Saya akan berupa meneruskan dan menjalankan tugas-tugas yang dijalankan Ibu Martini di DPRD,” ujar Wibawa. (119)

Baca juga :  Klungkung Siapkan Ruang Isolasi bagi Pasien Positif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini