Dimaki, Polisi yang Tilang Pengemudi Wanita Ucapkan Terima Kasih

0
8
Konsep Otomatis
Seorang pengemudi wanita memaki polisi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar

 

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang pengemudi wanita yang memaki-maki polisi karena tak terima ditilang menjadi sorotan masyarakat luas. Bahkan video peristiwa yang terjadi seputaran Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat (Denbar) itu, tersebar luas di media sosial.

Rekaman video berdurasi 15 detik itu, memperlihatkan seorang wanita mengenakan pakaian merah muda di dalam mobil nampak kesal saat dimintai surat-surat kendaraan. Dengan nada emosi sambil menutup kaca mobil, wanita itu mengambil STNK seraya menyerahkan ke anggota polisi sembari melontarkan makian.

Baca juga :  TBTJ Resman Berbagi di Masa Pandemi

Bukannya marah karena dimaki, personel polisi itu malah mengucapkan terima kasih lantaran dimaki. Kemudian polisi itu menilang pengemudi wanita itu.

Viralnya video itu rupanya ditanggapi oleh Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol Indra, Rabu (17/2). Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Senin (15/2) lalu.

Dikatakannya, polisi menilang pengendara mobil warna hitam itu karena melanggar lampu lalu lintas. “Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar, ibu itu melanggar traffic light di Simpang Umadui, Jalan Imam Bonjol, Denpasar,” beber Kombes Indra.

Baca juga :  Koster Tegaskan Perawat Tak Diberi Insentif

Dijelaskan Indra, pelanggaran yang dilakukan sang pengemudi sangat membahakan dirinya sendiri dan pengguna jalan lainnya. Sehingga petugas yang sedang berada di dekat lokasi pun langsung menghentikan kendaraan tersebut. “Masalah tersebut sudah diselesaikan secara baik antara kedua belah pihak,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini