Rutan Gianyar Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

0
5
picsart 02 17 07.52.24
ZONA INTEGRITAS - Rutan Kelas II B Gianyar, saat pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran petugas pemasyarakatan rumah tahanan negara (Rutan) kelas IIB Gianyar melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Selain itu, dilakukan penandatanganan fakta integritas tahun 2021, serta dilanjutkan dengan pengukuhan Satops Patnal Rutan Gianyar di Rutan Kelas II B Gianyar, Rabu (17/2/2021).

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas II B Gianyar, dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Ni Wayan Sinaryati dan Ombudsman.

Baca juga :  Bali Kejar Target Vaksinasi Nakes Tuntas Februari

Ombudsman mengajak untuk meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat dan siap mendukung pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di Rutan Gianyar.

Sementara Kajari Gianyar, Ni Wayan Sinaryati menyatakan siap mendukung pembangunan zona integritas dan siap memberikan masukan bagaimana mewujudkan WBK dan WBBM agar bermanfaat bagi Rutan Gianyar.

Kepala Rutan Kelas II B Gianyar, Muhammad Bahrun menyampaikan harapan Rutan Gianyar di tahun 2021, dengan dukungan dari Kajari Gianyar, Ombudsman dan instansi terkait, Rutan Gianyar dapat predikat WBK dan WBBM.
Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak untuk petugas dan undangan. (116)

Baca juga :  Orangtua Pasien Covid-19 Dikarantina

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini