Warung Remang-remang di Klungkung Digerebek Satpol PP

0
8
Warung Remang-remang di Klungkung Digerebek Satpol PP
GEREBEK - Anggota Satpol PP Klungkung menggerebek sebuah warung remang-remang di Jalan By-pass IB Mantra, Rabu (17/2/2021) malam.

Semarapura, DENPOST.id

Belasan anggota Satpol PP Klungkung pada Rabu (17/2/2021) malam menggerebek sebuah warung remang-remang di Jalan By-pass IB Mantra, persisnya di sebelah selatan perempatan Desa Jumpai, Klungkung. Penggerebekan ini dilakukan menyusul ada keluhan dari masyarakat. Apalagi warung remang-remang tanpa nama tersebut sering menghidupkan volume musik keras dan beroperasi hingga pukul 04.00 Wita. Bahkan juga menyediakan pelayan wanita bagi pengunjung yang ingin minum-minum.

“Kami awalnya mendapat keluhan dari masyarakat kalau ada warung kopi yang membunyikan suara musik. Setelah kami cek ternyata di sana ada tempat karaoke, ada salonnya (spiker) ada basokanya ada waitress juga. Waitress yang menemani tamu minum-minum satu orang dan yang di depan satu orang,” terang Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, Putu Suarta, Kamis (18/2/2021).

Baca juga :  Gempa Tektonik M 6,3 di Laut Jawa Terasa Hingga Kuta

Atas temuan tersebut, kedua waitress dan pemilik warung langsung ditindak lantaran melanggar Perda Nomor 03 tahun 2015 tentang Administrasi Kependudukan dan Perda Nomor 02 tahun 2014 tentang Ketertiban Umum. “Ketiganya sudah diamankan ke kantor Satpol PP malam itu juga. Selain dimintai keterangan, mereka juga diberikan pembinaan. Termasuk wajib membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi perbuatannya,” tegasnya. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini