Keberadaan Mahasiswi yang Hilang Masih Misterius

0
8
picsart 02 18 06.29.33
Ni Putu Anindita Anjani.

Canggu, DENPOST.id

Mahasiswi yang dilaporkan hilang, Ni Putu Anindita Anjani (23) belum juga ditemukan sejak dilaporkan hilang, Kamis (28/1/2021) siang. Polisi masih melakukan pencarian, dengan melacak keberadaan perempuan muda yang beralamat di Banjar Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara mengatakan, Kamis (18/2/2021) pihaknya masih menyelidiki keberadaan mahasiswi itu. “Belum ditemukan hingga kini. Berdasarkan informasi dari salah satu anggota keluarganya, Anjani tinggal di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Karena beberapa kali sejak dilaporkan hilang, dia menarik uang di ATM di sana,” ucapnya.

Baca juga :  Perampok Toko Emas Ditangkap Saat Merayakan Kuningan

Dia meyakini hilanggnya Anjani bukan karena diculik atau tindakan kriminalitas lainnya. Melainkan karena permasalahan pribadi atau keluarga dan dia akhirnya memutuskan pergi dari rumah. “Keluarganya mengatakan tidak ada masalah apa-apa sebelumnya. Mungkin saja Anjani punya masalah pribadi yang tak dia ceritakan ke keluarganya,” tegas Purwantara.

Sebelumnya diberitakan, petugas Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih menyelidiki laporan hilangnya, Ni Putu Anindita Anjani (23). Mahasiswi itu, pergi dari rumahnya di Banjar Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Baca juga :  Oknum Polisi “One Million” Divonis Bersalah, Ini Hukumannya

Menurut Purwantara, dari keterangan salah satu kerabat Anjani yang bekerja di salah satu bank nasional, sehari setelah dilaporkan hilang, Anjani sempat menarik uang di salah satu ATM di Surabaya. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Sebelum hilang, Anjani pamitan dengan neneknya mau pergi ke rumah temannya. Saat itu gadis berwajah ayu itu memakai jaket hitam, tas ando dan membawa rangsel. “Pihak keluarga juga telah menghubungi semua kerabat dan teman-teman Anjani. Namun dia tidak ada,” bebernya.

Baca juga :  Nyolong Tas di Bawah CCTV, Aksi Sopir Taksi Online Terbongkar

Pihak keluarga sangat berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat Anjani. Agar melapor ke petugas terdekat. Anjani memiliki ciri-ciri rambut ikal warna hitam, tinggi 168, kulit sawo matang dan mata coklat. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini