Tengah Malam, Gudang Rongsokan Terbakar

0
6
Tengah Malam, Gudang Rongsokan Terbakar
TERBAKAR - Gudang barang-barang rongsokan di Lingkungan Jarat, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng terbakar Kamis (18/2/2021) tengah malam. DENPOST.id/ist

Singaraja, DENPOST.id

Bangunan berupa gudang rongsokan di Kampung Jarat, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng ludes terbakar Kamis (18/2/2021) tengah malam. Beruntung petugas pemadam kebakaran sigap mengatasi kobaran api sehingga kebakaran tidak sampai meluas ke bangunan yang lain.

Kasubag Humas Polres Buleleng,  Iptu Gede Sumarjayak, Jumat (19/2/2021) mengatakan,  kebakaran pertama kali diketahui saksi Ibu Endang sekitar pukul 23.18 wita. Saksi melihat gudang rongsokan milik H. Suhaini (56) sudah terbakar dan api bertambah besar  merembet membakar barang-barang rongsokan yang menumpuk di dalam gudang.

Baca juga :  30 Jenazah Telantar Dikremasi di Mumbul

“Api semakin membesar karena barang-barang rongsokan yang disimpan itu sebagain besar plastik, kardus, kertas kering, dan besi-besi tua lainnya.  Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” katanya. Sebanyak 4 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Buleleng tiba di lokasi kejadian dan dibantu warga setempat. Akhirnya api bisa benar-benar padam setelah 4 jam.

Terkait penyebab kebakaran, Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja telah diterjunkan ke lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian itu. (118)

Baca juga :  Pencarian Penyelam Gede Surya Akan Dihentikan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini