Pembatasan Jam Operasional di Bandara, Penumpang Ramai di Sore Hari

0
3
picsart 02 19 08.06.54
CUKUP RAMAI - Suasana Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai cukup ramai, Jumat (29/2/2021).

Kuta, DENPOST.id

Pembatasan jam operasional Bandara Ngurah Rai sampai pukul 20.00 Wita, membuat kedatangan sore hari lebih ramai dari sebelumnya. Pantauan di bandara satu-satunya di Bali, Jumat (19/2/2021) sore kedatangan wisatawan cukup ramai. Meski tidak seramai saat sebelum pandemi.

Masyarakat yang melakukan penjemputan juga sudah mulai antre. Sementara dua orang petugas bandara tampak memantau dan terus mengingatkan agar para penumpang maupun maupun yang menjemput senantiasa menjaga jarak dan mengenakan masker. Bahkan melalui pengeras suara, mereka mengingatkan saat ada penumpang yang baru tiba dan jangan saling berpelukan dengan yang menjemput.

Baca juga :  Jambret Kalung dan Dilawan Korban, Pelaku Diamankan Warga

Meski didominasi wisatawan domestik, terpantau juga ada beberapa wisatawan mancanegara yang tiba. Salah seorang yang menjemput kerabatnya, Melinda mengatakan kalau kehadirannya di bandara untuk menjemput kerabatnya dari Papua. “Katanya Oma tiba sekitar jam 5 sore dengan pesawat GA 653 dari Timika,” ujarnya, didampingi ibundanya.

Ia berharap semakin banyak wisatawan yang datang ke Bali, sehingga pariwisata bisa bangkit kembali. “Kasihan melihat Bali sepi, banyak pedagang yang sepi seperti di Kuta,” ucapnya.

Baca juga :  RS dan Puskesmas di Jembrana "Over Load" Pasien Covid-19

Sementara salah seorang pekerja di Bandara, Nyoman Suharta secara terpisah mengatakan sepinya kunjungan tentu sangat berpengaruh. Apalagi selama setahun pariwisata mati suri. Diharapkan pariwisata cepat dibuka dengan prokes ketat. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini