Di Tengah Pendemi, Puluhan Korban Kebakaran Masih Mengungsi

0
4
picsart 02 19 08.07.47
SEMBAKO - Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol. Indra yang nampak membagikan sembako dan masker kepada puluhan orang korban kebakaran.

Kereneng, DENPOST.id

Puluhan pemulung yang tempat tinggalnya terbakar di Jalan Trisakti, Renon, Denpasar Timur, beberapa waktu lalu, masih mengungsi di SDN 29 Dauh Puri, Denpasar. Musibah yang mereka alami di tengah pandemi Covid-19 ini, membuat mereka kesulitan mencari pekerjaan terlebih kendaraan dan hartanya hangus terbakar.

Para pengungsi yang di antaranya anak-anak itu, tidur hanya beralasan karpet dan makan seadanya di lokasi pengungsian. “Kami makan hanya mengandalkan sumbangan. Kami masih belum tau harus bagaimana kedepannya, terlebih saat ini masih dalam kondisi Covid-19,” ucap salah satu korban, Jumat (19/2/2021).

Baca juga :  Pedagang Pasar di Denpasar Keluhkan Pedagang Bermobil

Belum diketahui hingga kapan para pengungsi korban kebakaran tersebut, akan bertahan di SDN 29 Dauh Puri. Namun hingga kini sejumlah sumbangan, seperti sembako dan masker terus berdatangan, baik dari masyarakat atau intansi terkait.

Salah satunya dari Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol. Indra yang nampak membagikan sembako dan masker kepada puluhan orang korban kebakaran. “Kami merasa prihatin terhadap 42 orang yang mengungsi akibat musibah kebakaran. Kami berikan sembako dan masker ke mereka. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi, kami tekankan ke mereka agar taat prokes,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Belajar Praktik Jadi Momentum SMK Biasakan Penerapan Prokes

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini