Suasana Ketahuan Positif Menjelang Kunker

0
5
Suasana Ketahuan Positif Menjelang Kunker
Almarhum I Ketut Suasana

Jembrana, DENPOST.id

Kabar meninggalnya salah seorang anggota DPRD Jembrana, I Ketut Suasana, tak hanya mendatangkan duka bagi keluarga. Rekan almarhum di DPRD Jembrana juga terkejut dan menyampaikan rasa duka mendalam untuk almarhum dan keluarganya. Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutarmi, pun terlihat membagikan kabar duka tersebut di akun media sosialnya. Menurut Sutarmi, almarhum merupakan salah satu kader terbaik.

Saat dimintai konfirmasi, Sabtu (20/2/2021), Sri Sutarmi mengatakan, sebelum anggotanya itu diketahui terkonfirmasi Covid-19 sejatinya akan dijadwalkan tugas kunjungan kerja (kunker). “Sebelum berangkat kita di DPRD anggota wajib dirapid antigen terlebih dahulu. Setelah dirapid, ternyata hasilnya positif dan dilanjutkan dengan isolasi di Hotel Hapel Baluk, Negara,” ungkapnya.

Baca juga :  Prokes Ketat, Cok Ace Lantik Pengurus BPC PHRI Jembrana

Sutarmi mengaku tidak tahu di mana almarhum terpapar virus Corona. “Memang sebelumnya semua anggota dewan sudah melakukan rapid maupun swab Bersama. Untuk bertemu pun kami jarang, karena selalu virtual,” tandasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini