Warga Temukan Bayi Perempuan Menangis dalam Kardus

0
5
Polisi Periksa Wanita yang Mengaku Ibu Bayi Dalam Kardus
DIPERIKSA - Bayi perempuan yang ditemukan di dalam kardus di Jalan Gunung Lawu, Denbar saat diperiksa petugas kesehatan, beberapa waktu lalu.

Padangsambian, DENPOST.id

Bayi perempuan ditemukan di Jalan Gunung Lawu No. 11, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Sabtu (20/2/2021) siang. Saat ditemukan sekitar pukul 12.00, bayi yang masih dengan tali pusar menempel itu menangis.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, awalnya bayi itu ditemukan seorang pengemudi ojek online, M. Yunis (49). Mulanya M. Yunis sedang melintas usai membawa pesanan makanan ke Jalan Gunung Krakatau, Denbar. Saat kembali dan melintas di Jalan Gunung Lawu, di pinggir jalan atau depan rumah nomor 11 dia melihat kardus. “Saksi melintas pelan dan bermaksud mengecek kardus itu. Ternyata dia mendengar suara tangisan bayi,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Jumat, 141 Orang Positif Covid-19 dan Satu Pasien Meninggal di Denpasar

Kemudian, saksi memanggil warga sekitar dan sama-sama membuka kardus. Saat dibuka ternyata berisi bayi perempuan, dan bayi itu dibawa ke teras rumah tak jauh dari lokasi penemuan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Denbar. “Bayi masih berisi tali pusar dan di dalam kardus juga ada popok bayi. Masih dilakukan penyelidikan siapa yang membuang bayi malang itu,” katanya.

Sementara itu, video penemuan bayi perempuan itu cepat menyebar di akun-akun media sosial. Meski ditemukan di dalam kardus, bayi itu terlihat sehat. (124)

Baca juga :  Akhirnya Ditangkap, Perampok Berpistol SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini