Hantam Tiang Listrik di Peguyangan, Mahasiswa Tewas

0
10
picsart 02 21 05.08.39
EVAKUASI - Jenazah I Nyoman Ardana Putra (21) diangkut petugas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Utara, Peguyangan, Denpasar Utara.

Peguyangan, DENPOST.id

Pengendara sepeda motor, I Nyoman Ardana Putra (21) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani Utara, Peguyangan, Denpasar Utara, Minggu (21/2/2021) dini hari. Motor Honda PCX yang dikendarai mahasiswa itu, menghantam beton tiang listrik.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sumadi mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat kondisi hujan sekitar pukul 01.45 Wita. “Motor Honda PCX DK 4082 ACE yang dikendarai I Nyoman Ardana Putra melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan,” ucapnya.

Baca juga :  Sekda Bali Cek Sarana dan Prasarana SMAN 7 Denpasar

Setibanya di jalan tikungan ke kanan di depan Gang Tohjaya, motor tersebut melaju lurus hingga akhirnya motor itu, menghantam tiang listrik berbahan beton yang ada di kiri jalan. “Pengendara motor yang beralamat di Jalan Surya Buana, Padangsambian, Denpasar Barat itu, terlempar ke selokan di pinggir jalan. Dan dia meninggal di lokasi kejadian akibat cedera kepala berat dan kehabisan oksigen karena wajahnya terendam air di selokan,” kata Sukadi.

Baca juga :  Tahap II, 13.829 UMKM Ajukan Permohonan Banpres Produktif

Kesus kecelakaan tunggal tersebut, telah ditangani aparat Sat Lantas Polresta Denpasar. “Masih dilakukan penyelidikan. Apakah kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor mengantuk atau jalanan licin akibat turun hujan itu yang masih didalami,” tandasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini