Distribusi 13 Ribu Vial Vaksin Tiba di Bali

0
4
picsart 02 21 07.07.22
VAKSIN TIBA - Distribusi vaksin ke-4 untuk Bali, saat tiba di Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai.

Kuta, DENPOST.id

Distribusi 13.030 vial vaksin tahap ke-4 yang diperuntukan bagi Bali tiba, Minggu (21/2/2021). Belasan ribu vial vaksin yang dibungkus dalam tujuh koli ini, diangkut menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 438.

Di mana pesawat tujuan Cengkareng-Denpasar yang membawa vaksin tiba di Bali pukul 09.48 Wita. Dengan tambahan vaksin ini, Bali total mendapat sebanyak 89.350 vial vaksin. Di mana sebelumnya sudah mendapat distribusi sebanyak 76.320 vial vaksin.

Baca juga :  Wujudkan Kedonganan Aman, Desa Adat Lakukan Ini

Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza R. R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., saat melakukan pemantauan di Pangkalan TNI AU (Lanud) I Gusti Ngurah Rai mengatakan pihaknya terus berkoordinasi secara intens dengan pihak kepolisian tentang jadwal pengiriman vaksin yang baru tiba tersebut.

Pihaknya di Lanud I Gusti Ngurah Rai, hanya membantu proses dari kedatangan vaksin dan menyiapkan parkir pesawat di dekat Baseops. Hal ini untuk memudahkan pemindahan vaksin sebelum dibawa menuju Dinas Kesehatan. Lebih jauh dipaparkannya, TNI AU tetap berkoordinasi dengan satuan kewilayahan lain untuk meyakinkan vaksin yang dibawa dalam proses yang baik dan sampai ke dinas kesehatan. (113)

Baca juga :  Pascabanjir Bandang, Pantai Medewi Dibersihkan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini