Langgar PPKM Mikro, Tim Gabungan Tutup Paksa Kafe Remang-remang

0
6
picsart 02 21 07.07.50
SIDAK KAFE - Tim gabungan saat melakukan sidak kafe remang-remang yang masih buka melewati batas jam PPKM Mikro di Siyut Tulikup Gianyar, Sabtu (20/2/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Petugas gabungan dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Gianyar melakukan sidak di kafe remang-remang yang masih buka melewati batas jam operasional Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Banjar Siyut, Desa Tulikup, Gianyar, Sabtu (20/2/2021) malam.

Di dalam kafe remang-remang yang masih buka melewati pukul 21.00 Wita tersebut, petugas menjumpai beberapa pengunjung dan pendamping yang masih melakukan aktivitasnya dengan mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

Baca juga :  Pascalibur Panjang, Kasus Covid-19 di Klungkung Melonjak

Petugas pun langsung memberikan imbauan dan menekankan agar pengunjung segera meninggalkan tempat tersebut, dan pulang ke tempat tinggal masing-masing. Sementara terhadap pemilik kafe, petugas gabungan memerintahkan untuk segera tutup tempat hiburan malam saat itu juga.

Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra mengatakan pihaknya bersama petugas gabungan melaksanakan sidak protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. Saat patroli, tim gabungan menemukan kafe remang-remang di Banjar Siyut masih buka melewati jam batas operasional PPKM berskala mikro pukul 21.00 Wita. (116)

Baca juga :  Mulai Digarap, Begini Rancangan Revitalisasi Pasar Umum Gianyar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini