Tiga Warganya Terjerat Bisnis Narkoba, Disel Minta Polisi Kejar Semua Pengedar

0
13
Tiga Warganya Terjerat Bisnis Narkoba, Disel Minta Polisi Kejar Semua Pengedar
Bendesa Adat Ungasan, Wayan Disel Astawa

Kutsel, DENPOST.id

Kasus narkoba yang membelit beberapa warga Ungasan mendapat respons tajam Bendesa Adat Ungasan, Wayan Disel Astawa. Bendesa yang juga anggota DPRD Provinsi Bali tersebut mendukung dan mendorong agar aparat bertindak tegas terhadap siapa pun pelaku peredaran narkoba.

Selaku bendesa, Disel mengaku hampir setiap pertemuan mengingatkan dan mengimbau agar warganya menjauhi barang haram tersebut. “Pihak kepolisian kami minta agar bertindak tegas. Benar-benar tegas, tidak hanya tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Bandar-bandar atau pengedar narkoba ini harus benar-benar dikejar habis,” tegasnya, Senin (22/2/2021).

Baca juga :  BP Jamsostek Konsen Tingkatkan Kepesertaan

Di lingkup Desa Adat, Disel memastikan tidak tinggal diam menyikapi permasalahan narkoba ini. Selain gencar mengimbau warga agar tidak menyalahgunakan narkoba, Disel juga berencana membuat pararem tentang bahaya narkoba. “Hanya saja memang perlu dipikirkan dan dikaji mendalam seperti apa penerapan atau sanksinya nanti,” katanya.

Sebagai wilayah tujuan wisata, dia berkeinginan agar Ungasan terbebas dari narkoba. “Kalau ada yang ketahuan menggunakan narkoba di kawasan ini, maka tidak ada toleransi lagi,” pungkasnya. (113)

Baca juga :  Jaga Lingkungan Bersih, Desa Adat Abianbase Berlakukan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini