Hantam Pantat Truk, Pengendara Vespa Tewas

0
15
Hantam Pantat Truk, Pengendara Vespa Tewas
TABRAK TRUK - Kecelakaan melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin (22/2/2021). DENPOST.id/ist

Jimbaran, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin (22/2/2021). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 itu menyebabkan pengendara sepeda motor, Arya Agung Dhananjaya (27) meninggal karena mengalami cedera parah di kepala.

Menurut informasi, sepeda motor jenis Vespa matic warna abu-abu tersebut melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, motor bernomor polisi DK 6710 FBD itu menghantam bagian belakang kanan truk yang parkir di kiri jalan. “Motor masuk ke kolong belakang truk. Motor itu hancur dan pengendaranya yang mengenakan mantel biru tersungkur di belakang truk. Pengendara motor cedera parah dan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” ungkap seorang sumber petugas.

Baca juga :  Instrumen Dapatkan DID, Badung Kejar Penyelesaian LPPD

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan masih melakukan olah TKP. “Masih diselidiki penyebab kecelakaan,” katanya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini