Satu Pasien Suspect Covid-19 di Jembrana Meninggal

0
5
picsart 02 22 08.22.47
DIPULANGKAN - Sejumlah pasien yang sudah sembuh dipulangkan.

Negara, DENPOST.id

Satu orang pasien suspect Covid-19 yang dirawat di RSU Negara meninggal dunia.
Pasien laki-laki usia 77 tahun tersebut, datang ke rumah sakit pada 18 Februari 2021, dengan keluhan lemas sejak tiga hari, sesak, batuk dan muntah darah.

Humas RSU Negara, Ni Ketut Marini, Senin (22/2/2021) mengatakan setelah dirapid antigen hasilnya positif dan selanjutnya diambil swab.

Namun, sebelum hasil swab datang pada Minggu (21/2/2021) pukul 19.25 Wita, pasien tersebut dinyatakan meninggal dunia. “Untuk jenazahnya masih dititipkan dirumah sakit sambil menunggu hasil swab,” ungkap Marini.

Baca juga :  Ketua DPRD Gianyar : Usulan “Lockdown” Sudah Diperhitungkan

Sementara di hari yang sama juga dipulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19, sebanyak enam orang. Kini, ruang isolasi masih merawat 23 orang pasien, di antaranya 17 orang terkonfirmasi Covid-19, dan enam orang suspect.

Sementara mantan Kasat Bimas Polres Jembrana (Purn) I Gusti Ketut Swastika (61) asal Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana mengatakan sudah sembuh dari Covid-19. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para petugas medis yang sudah merawat kami selama ini, sehingga hari ini kami bisa pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga,” jelasnya. (120)

Baca juga :  Kunjungi Petani di Nongan, Bunda Putri Sebut Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini