Diduga Frustrasi, IRT Gantung Diri

0
8
Diduga Frustasi, IRT Gantung Diri
GANTUNG DIRI - Seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri kembali terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan ibu rumah tangga (IRT), Ni Ketut Netri (70) dari Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Selasa (23/2/2021).

Kejadian ini pertama kali ditemukan suami korban, I Ketut Sandra dan anaknya Gede Agus Adi Putra.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Made Karsa dan Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, mengatakan, dari keterangan suami korban, pada Senin (22/2/2021) malam korban bersama dirinya masuk kamar untuk beristirahat. Namun korban bersikeras untuk tidur di balai bambu di luar rumah meski sudah dilarang.

Baca juga :  TNI Cegah Penyalahgunaan Narkoba Saat Pandemi

Sekira pukul 21.30 wita Sandra melihat korban keluar dari kamar dan mondar-mandir di halaman rumah. Saat ditanya apakah korban berani di luar, korban mengaku berani dan akan tidur di luar rumah saja.

Kemudian pada  Selasa pagi Sandra dan anaknya tidak melihat korban yang biasanya menyapu di halaman rumah. Ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di balai bambu di luar rumahnya. “Menurut keterangan dari kedua saksi bahwa korban mengalami/menderita sakit dengan keluhan di dada dan perut. Dada dan perut sering terasa perih. Korban juga dikatakan mengalami sakit sejak 5 tahun lalu. Mungkin korban frustrasi karena sakitnya,” kata Karsa.

Baca juga :  UMKM Jembrana Didorong Lebih Kreatif di Masa Pandemi

Dari pihak keluarga korban tidak melakukan otopsi dan mengihklaskan kejadian tersebut sebagai musibah. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini