Polisi Periksa Wanita yang Mengaku Ibu Bayi Dalam Kardus

0
9
Polisi Periksa Wanita yang Mengaku Ibu Bayi Dalam Kardus
DIPERIKSA - Bayi perempuan yang ditemukan di dalam kardus di Jalan Gunung Lawu, Denbar saat diperiksa petugas kesehatan, beberapa waktu lalu.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang perempuan berinisial OMS (29) mengaku ibu bayi perempuan yang ditemukan di dalam kardus di Jalan Gunung Lawu Nomor 11, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat. Dia mendatangi RS Prima Medika, tempat sang bayi dirawat. OMS asal Pekan Baru, Riau itu saat ini masih dalam pemeriksaan di Polresta Denpasar.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Doddy Monza, Selasa (23/2/2021) mengatakan, OMS kondisinya masih syok dan trauma pascamelahirkan. “OMS didampingi keluarganya (nenek bayi) datang ke RS Prima Media, Selasa (21/2/2021). Dia membuang bayinya karena bingung akibat depresi setelah cerai dengan suaminya,” ungkapnya.

Baca juga :  Soal Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi, Ini Kata Ari Dwipayana

Karena kondisinya masih belum baik, OMS yang tinggal di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan itu belum bisa dimintai keterangan secara maksimal. “Karena bayi masih menjalani perawatan, OMS belum diizinkan melihat bayinya,” ucap Doddy.

Dilanjutkannya, bayi tersebut saat ini masih menjalani proses sinar. Sebab saat ditemukan hingga kini, sang bayi kulitnya menguning. “Bayi masih dirawat karena menguning,” pungkasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini