Tim Gabungan Polda dan Imigrasi Ngurah Rai Tangkap Buronan Interpol

0
6
Tim Gabungan Polda dan Imigrasi Ngurah Rai Tangkap Buronan Interpol
DITANGKAP - Dua buronan asal Rusia yang ditangkap di Umalas, Rabu (24/2/2021) dini hari.

Kutsel, DENPOST.id

Setelah 13 hari melakukan pencarian dan pendalaman, Tim Resmob Polda Bali bersama Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai berhasil menangkap dua orang warga asing yang masuk daftar pencarian orang (DPO). Mereka adalah Andrew Ayer alias Andrey Kovalenko beserta pasangannya Ekaterina Trubkina.

Kedua WNA asal Rusia ini berhasil ditangkap di villa yang berada di kawasan Seminyak, Rabu (24/2/2021) Pukul 01.30 Wita. Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Eko Budianto bersama  Dir. Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro dalam jumpa pers di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai memaparkan, selama proses pengejaran, Kantor Imigrasi mengerahkan seluruh jajarannya.

Baca juga :  Terjunkan "Mini Spider", Sampah Loloan Dreamland Terangkut Segini

Sementara Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro memaparkan, setelah 13 hari melakukan pendalaman, petugas bergerak ke wilayah Kuta Utara. Didapat  informasi kedua orang tersebut tinggal di Area Canggu.

Pukul 22.00 Wita, tim bergerak menuju lokasi salah satu villa di Jalan Bumbak Dauh dan didapatkan keterangan bahwa keduanya sudah pindah ke sebuah vila di kawasan Jalan Umalas I. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan kedua orang tersebut di dalam Villa. Saat dilakukan penangkapan tidak ada perlawanan dari keduanya.

Baca juga :  Usai Jalani Karantina, PMI di Klungkung Bingung Cari Surat Keterangan Pemeriksaan

Eko Budianto menambahkan, kedua WNA itu kini diamankan di ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini