Dua Pelanggar Prokes Tolak Uji Cepat Antigen

0
9
Dua Pelanggar Prokes Tolak Uji Cepat Antigen
TES CEPAT ANTIGEN – Tim Kesehtan Kodam IX/Udayana melakukan tes cepat antigen kepada salah seorang warga yang terjaring razia prokes dan PPKM Mikro di Jl. Diponogoro, Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar barat, Rabu (24/2/2021).

Dangri Kelod, DENPOST.id

Dua pemotor yang melanggar protokol kesehatan (prokes) menolak menjalani uji cepat antigen saat terjaring razia gabungan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, di Jl. Diponogoro, Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Barat (Denbar), Rabu (24/2/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan, warga terjaring razia PPKM mikro sebanyak 26 orang. Petugas juga melakukan uji cepat antigen bagi para pelanggar prokes. Namun ada dua orang pelanggar yang menolak dengan alas an ada penyakit bawaan. ”Tim Kesehatan Kodam IX/Udayana hanya melakukan uji cepat antigen kepada masyarakat yang mau. Kalau ada yang tidak mau tidak boleh dipaksa,’’ kata Anom Sayoga.

Baca juga :  Lahan Kosong di Jl. Pura Demak Dibakar, Dikhawatirkan Merembet ke Pemukiman

Anom Sayoga juga meminta masyarakat mengurangi bepergian dan menghindari kerumunan agar tidak terpapar virus corona. ”Tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan virus corona,’’ tandasnya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini