Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pantai Bingin

0
15
Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pantai Bingin
MAYAT – Mayat seorang perempuan tanpa identitas saat ditemukan tergeletak di pantai antara Bingin dan Dreamland, Pecatu, Rabu (24/2/2021). DENPOST.id/ist

Pecatu, DENPOST.id

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di bawah tebing antara Pantai Bingin dan Dreamland, Rabu (24/2/2021). Saat ditemukan, korban mengenakan baju merah dan mengalami patah tulang serta mata bengkak dan membiru. Diduga korban jatuh dari atas tebing di atas pantai tersebut.

Menurut Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer, saat ditemukan korban dalam keadaan menengadah dan tanpa identitas sama sekali. Dikatakannya, mayat perempuan yang diduga WNA tersebut ditemukan seorang pemancing bernama Putu Sanjaya (24) dari Lingkungan Bingin, Desa Pecatu sekitar pukul 07.40 Wita.

Baca juga :  Mengeluh Sesak dan Demam, Seorang Pria Tewas di Kamar

Anggota Balawista dibantu masyarakat, linmas, babinsa, perwakilan pecalang dan anggota RAPI kemudian mengevakuasi korban ke atas tebing. Jenazah korban langsung dilarikan ke RS Sanglah menggunakan Ambulans Balawista.

“Saat kami evakuasi ada bebera luka di tubuh korban. Seperti di pergelangan kaki seperti patah dan mata bengkak membiru. Mungkin korban jatuh dari atas tebing. Karena di atas ada tempat selfi,” terang Somer.  (113)

Baca juga :  Membaik, Empat Pasien Covid-19 Tinggal Tunggu Hasil Swab

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini