Seorang Pemuda Terkapar Usai Tenggak Cairan Ini

0
10
picsart 02 25 07.42.42
EVAKUASI - Petugas BPBD Kota Denpasar, saat mengevakuasi orang yang mencoba bunuh diri.

Padangsambian, DENPOST.id

Orang-orang yang melintas di Jalan Patih Jelantik, Denpasar digemparkan dengan ditemukannya seorang pemuda terkapar di terotoar. Pria yang diketahui bernama Andre S (27) itu, diduga berniat bunuh diri dengan menenggak cairan pemutih dan pewangi pakaian.

Informasi dihimpun, Andre S ditemukan oleh warga pada, Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 23.00 Wita. Kini pria yang kos di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur itu ditemukan itu masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah. “Diduga dia depresi. Hanya saja kejadian itu tak dilaporkan ke polisi. Namun penyebab dia nekat mencoba bunuh diri belum bisa dipastikan,” kata sumber petugas, Kamis (25/2/2021).

Baca juga :  Sidak Gabungan Disiplin Prokes di Pasar Yadnya, Tiga Orang Tanpa Masker Disanksi Ini

Dilanjutkannya, saat ditemukan terkapar di samping tubuh Andre S ada bungkus molto dan botol cairan pemutih. Beruntung warga yang menemukannya menghubungi pihak BPBD Kota Denpasar. “Nyawanya selamat karena cepat mendapatkan pertolongan,” imbuhnya.

Saat dievakuasi, Andre S dalam kondisi lemas dan muntah-muntah. Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa itu. Hal senada diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP Nurul Muhamad Andi Yaqin yang mengaku belum mendapatkan informasi adanya orang yang mencoba bunuh diri. “Tidak ada laporan ke kami,” ujarnya. (124)

Baca juga :  Polresta Atensi Penerapan Prokes Selama Pilwali Denpasar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini