Seorang Pengedar dan Lima Pemakai SS Dibekuk Polisi

0
17
Seorang Pengedar dan Lima Pemakai SS Dibekuk Polisi
NARKOBA - Kasatnarkoba Polres Buleleng, AKP Picha, didampingi Kasubahumas, Iptu Gede Sumarjaya saat menunjukkan tersangka dan barang bukti kasus narkoba, Jumat (26/2) di Mapolres Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Seorang pengedar narkoba, Egi (20) dan lima pemakai narkoba jenis sabu-sabu (SS) masing-masing Agus (24), Yoga (48), Muliarta (48), Awan (23) dan Dika (25) dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Buleleng. Kasatnarkoba Polres Buleleng, AKP Picha, didampingi Kasubaghumas, Iptu Gede Sumarjaya dalam keterangan persnya, Jumat (26/2/2021) mengatakan, enam tersangka ini ditangkap dalam rangka operasi antik dan hasil pengembangan.

“Ada lima  TKP dan enam tersangka. Salah satu berinisial EG adalah pengedar dengan barang bukti timbangan dan sejumlah paket yang siap edar. Sementara lima lainnya adalah pemakai,” ucapnya. Ada pun barang bukti yang diamankan berupa serbuk SS seberat 9,6 gr (brutto) atau 7.6 gr (netto) yang sudah terbagi dalam flip plastik berbagai ukuran dan alat isap bong. “Modusnya hampir sama, mereka mendapat barang dari seseorang yang tidak dikenal dengan sistem main tempel,” jelasnya.

Baca juga :  Pasien Positif Covid-19 di Jembrana Bertambah Dua Orang

Saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan terkait sumber barang. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini