Pascapelantikan, Jabatan Lowong di Pemkab Jembrana Segera Terisi

0
9
Pascapelantikan, Jabatan Lowong di Pemkab Jembrana Segera Terisi
PELANTIKAN – Sejumlah pejabat di Jembrana menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih yang digelar secara virtual, Jumat (26/2/2021).

Negara, DENPOST.id

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih hasil pilkada serentak 2020 di Provinsi Bali sudah terlaksana secara virtual Jumat ( 26/2/2021). Di Jembrana, sejumlah pejabat ikut menyaksikan siaran langsung pelantikan Bupati I Nengah Tamba dan Wabup I Gede Ngurah Patriana Kresna, di Gedung Auditorium Jembrana.

Selaku pelaksana harian (Plh) Bupati, Nengah Ledang  mengaku  bersyukur acara pelantikan berjalan lancar. “Sudah resmi. Per hari ini,  jam ini beliau sudah Bupati, agenda beliau sudah masuk mulai hari ini jadi Bupati. Sejumlah agenda sudah disusun dan siap dijalankan,”  terangnya.

Baca juga :  Anjing Rabies Gigit Satu Keluarga di Mendoyo Dauh Tukad

Dalam kesempatan itu Ledang juga menyinggung beberapa posisi serta jabatan lowong di lingkup Pemkab Jembrana. Dikatakannya, posisi-posisi kosong  itu sudah siap diisi. “Sudah siap semuanya. Pascapelantikan akan segera terisi.  Tunggu saja nanti akan disampaikan lagi,” pungkasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini