Tabrak Pohon, Dua Warga Bondalem Tewas

0
28
picsart 02 26 08.10.40
OLAH TKP - Polisi saat melakukan olah TKP dua warga Desa Bondalem Kecamatan Tejakula yang tewas, setelah menabrak pohon di Jalan Umum Desa Bondalem, Tejakula.

Singaraja, DENPOST.id

Dua warga Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula tewas setelah menabrak pohon pada, Kamis (25/2/2021) pukul 16.00 Wita, di Jalan Umum Desa Bondalem, Tejakula. Korban Nyoman Masta (61) dan Kadek Marheni (61) keduanya alamat Banjar Dinas Suksuk, Desa Bondalem, Kecamatan Tekakula.

“Korban mengalami CKB, mengeluarkan darah pada telinga dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Tejakula I korban dinyatakan meninggal dunia. Begitu juga dengan yang dibonceng mengalami CKB dan pada mulut keluar darah dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Tejakula I korban dinyatakan meninggal dunia,” ucap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021).

Baca juga :  Bupati, Sekda dan Mantan Sekda Belum Komentar Soal Dugaan Korupsi Sewa Rumjab

Disebutkan, telah terjadi kecelakaan tunggal ( OC) berupa sepeda motor Honda Vario DK 4120 UAS yang terjadi di jalan umum Desa Bondalem tepatnya di Banjar Dinas Selombo, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. “Bermula dari pengendara Honda Vario DK 4120 UAS datang dari selatan menuju ke utara yang situasi jalan menikung dan turunan. Di TKP pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya akibat pengereman tidak berfungsi normal dan pengendara oleng ke kiri dan menabrak pohon, sehingga mengakibatkan terjadi laka OC,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Berdesakan Bayar Kredit, Satpol PP Bubarkan Nasabah Oto Finance

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini