Dua Tersangka OTT Tak Ditahan Karena Ini

0
6
picsart 02 26 08.11.35
Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana. 

Gianyar, DENPOST.id

Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Perbekel Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar, INS dan Kelian Dinas Banjar Geria, NP pada, Kamis (11/2/2021) yang ditangani kepolisian kini terus berlanjut. Di mana saat ini kasus tersebut, tengah memasuki tahap pemberkasan.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, Jumat (26/2/2021) mengatakan kasus OTT oknum perbekel dan kelian dinas kini terus berlanjut. Polisi sudah minta keterangan sejumlah saksi.
Menurut dia, penyidikan kasus tersebut tetap berjalan sesuai prosedur dan saat ini tengah masuk tahap pemberkasan.

Baca juga :  Kasus Dugaan Bakar Diri di Pantai Siyut, Gianyar, Kian Misterius

Di samping itu, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa uang Rp5 juta, serta surat pernyataan yang dimohonkan tanda tangan oleh warganya dan dijadikan subjek untuk mendapatkan uang oleh oknum Kelian Dinas Banjar Geria dan oknum perbekel tersebut. Untuk selanjutnya, polisi akan berkoordinasi dengan pihak Kejari Gianyar untuk proses hukum lebih lanjut.

Ditanya mengenai penahanan keduanya yang telah ditetapkan sebagai tersangka? Kapolres Made Adnyana menjelaskan jika perbekel maupun kelian dinas tidak dilakukan penahanan. Hal ini dilakukan karena kedua orang ini kooperatif selama proses penyidikan.

Baca juga :  Pamit BAB, Warga Puragae Ditemukan Gantung Diri

Selain itu, alasan lain karena ruang tahanan di Polres Gianyar sekarang ini sedang direnovasi,,sehingga para tahanan di Polres Gianyar dititip sementara di polsek jajaran. ”Ruang tahanan Polres Gianyar sedang direnovasi, sehingga tahanan Polres Gianyar dititip di masing-masing polsek,” jelas Kapolres Gianyar seraya menambahkan dengan alasan itu dua tersangka OTT tidak ditahan. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini