Bupati Giri Prasta Akan Lanjutkan Lagi Program PPNSB

0
8
picsart 02 26 08.12.28
SERAH TERIMA - Plh. Bupati Badung, Wayan Adi Arnawa, saat menyerahkan memori serah terima jabatan kepada Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta yang baru dilantik dalam acara pidato sambutan dalam rapat Paripurna DPRD Badung, Jumat (26/2/2021).

Mangupura, DENPOST.id

Usai dilantik, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Ketut Suiasa melaksanakan pidato sambutan dalam rapat Paripurna DPRD Badung, Jumat (26/2/2021). Dalam sambutannya, Giri Prasta mengatakan sejumlah program yang akan dilanjutkan di periode kedua kalinya ini. “Terimakasih yang setulusnya kepada masyarakat Badung dan para partai pengusung. Dengan kondisi pandemi saat ini, kami ingin masyarakat kami di Badung semuanya memperoleh vaksin Covid-19,” kata Giri Prasta.

Lebih lanjut Giri Prasta mengungkapkan keinginannya membuat program Badung property dan Badung protection. “Badung Protection ini dimaksud untuk memberikan proteksi petani di Badung, salah satunya penggunaan produk lokal Badung dan menjaga saluran irigasi petani agar tidak banyak yang bocor dengan pembangunan sistem precast,” terangnya.

Baca juga :  Pandemin Covid-19, “ Piodalan” Pura Taman Ayun “Nyejer” Sehari

Bupati asal Desa Pelaga ini mengatakan Program Pemembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) di Kabupaten Badung juga akan berlanjut. “Seperti dana stimulus UMKM, di bidang kesehatan melengkapi sarana prasarana RSD Mangusada, santunan sosial seperti bantuan sosial tunai, serta program satu kartu kesehatan untuk semua. Untuk jaminan sosial, tetap kita akan programkan santunan kesehatan, kecelakaan kerja, hari tua, kematian dan penunggu pasien,” ujarnya.

Baca juga :  Lerai Percekcokan, Mahaputra Tewas Ditebas

Sementara Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan pihaknya sebagai wakil bupati akan membantu Bupati Badung dalam menjalankan tugas yang diamanatkan Undang-undang dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan. “Selain itu, saya juga akan membantu Bapak Bupati untuk mengkoordinasikan setiap kebijakan kepada OPD terkait,” ucapnya. (a/115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini