Pekerja Pariwisata di Nusa Dua Jalani Vaksin

0
19
picsart 02 28 11.08.38
VAKSINASI COVID - Pekerja pariwisata mulai mengikuti vaksinasi Covid-19, di Nusa Dua.

Nusa Dua, DENPOST.id

Ribuan pekerja pariwisata mengikuti vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Nusa Dua, Sabtu (27/2/2021). Vaksinasi yang dilaksanakan di Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali, berlangsung
hingga, 3 Maret 2021.

Vaksinasi yang menyasar 5.000
pelaku industri pariwisata, transportasi publik dan mitra pengemudi berjaringan ini, diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita selaku tuan rumah vaksinasi ini memaparkan vaksinasi bagi pelaku industri pariwisata diselenggarakan secara bertahap dalam dua skema, yakni skema walk in dan skema drive thru. Dalam skema walk in, peserta mengikuti proses vaksinasi mulai dari skrining, penyuntikan dan observasi di dalam function room yang luas.

Baca juga :  Rapid Test Ratusan Orang Penghuni Gedung DPRD Badung, Hasilnya Dua Reaktif

Sementara dalam skema drive thru, peserta akan mengikuti proses vaksinasi tanpa perlu turun dari mobil di area outdoor BNDCC.
Pemilihan BNDCC sebagai lokasi kegiatan vaksinasi merupakan langkah yang tepat, mengingat BNDCC memiliki kapasitas dan fasilitas penunjang yang memadai untuk menggelar acara berskala besar.

Selain itu, The Nusa Dua juga telah menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety, and Environment sustainability (CHSE) secara ketat sehingga dapat mendukung penyelenggaraan vaksinasi
tersebut berjalan dengan aman dan nyaman, baik bagi peserta, tenaga kesehatan yang bertugas maupun
seluruh pihak yang terlibat.

Baca juga :  Covid-19 di Denpasar, 80 Orang Positif dan Dua Pasien Meninggal

“Kami merasa bangga bahwa BNDCC yang berada di kawasan The Nusa Dua terpilih sebagai salah satu lokasi pusat vaksinasi pelaku industri
pariwisata di Bali. Hal ini menunjukkan kepercayaan stakeholders terhadap kelengkapan fasilitas pendukung maupun keamanan The Nusa Dua, khususnya terkait penerapan protokol CHSE, sehingga mereka mau berkunjung dan beraktivitas di tengah masa tatanan kehidupan baru di destinasi pariwisata yang kami kelola ini,” kata Ngurah Ardita. (113)

Baca juga :  Cegah Corona, Diskes Badung Adakan ‘’Screening’’ di Sayan Baleran

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini