Sandiaga Uno : Tekanan Ekonomi Bali Luar Biasa

0
14
picsart 02 28 04.37.27
TINJAU VAKSIN - Menparekraf Sandiaga Uno, saat meninjau vaksinasi pariwiwisata di BNDCC Nusa Dua.

Nusa Dua, DENPOST.id

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno didampingi Wagub Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati meninjau pelaksanaan vaksin untuk pariwisata di BNDCC, Sabtu (27/2/2021).

Bali ), kata Sandiaga Uno memang mengalami tekanan pada sisi ekonomi yang sangat luar biasa. Hal itu dilihatnya langsung selama sebulan dia bekerja atau berkantor di Bali. Melihat kondisi itu, pihaknya akan melakukan intervensi dari sisi kebijakan salah satunya dari segi vaksinasi Bali yang diprioritaskan.
Selain itu dia juga mendorong pelaksanaan program padat karya, sehingga masyarakat ada kegiatan dan tidak kehilangan mata pencaharian.

Baca juga :  Hindari Bias Penanganan Corona, Wabup Suiasa Sosialisasikan Kebijakan Pemkab Badung

Sedangkan untuk kunjungan wisatawan, pihaknya mendorong pelaksanaan FCC, sehingga bisa memberikan dampak untuk membuat industri pariwisata agar ekonomi kreatif di Bali kembali menggeliat.

Sementara Wagub Cok Ace menambahkan kalau pihaknya di Pemprov Bali telah berusaha membangkitkam pariwisata dengan berbagai upaya. Seperti yang dilakukan pada, 31 Juli 2020, dengan membuka kunjungan wisatawan domestik (Wisdom). “Kuncinya vaksin. Kalau berhasil, kita masuk tahap ketiga dan nanti kita buka lebih lebar lagi yang tentunya ada persyaratan yang harus dilakukan. Kita akan masuk FCC mudah -mudahan bisa berjalan,” pungkasnya. (113)

Baca juga :  Pantai Hingga Pasar di Tanjung Benoa Mulai Sepi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini