Giri Prasta Harus Kerja Keras untuk Capai Ini

0
8
picsart 02 28 04.37.55
Wakil Ketua II DPRD Badung, I Made Sunarta.

Mangupura, DENPOST.id

Penyampain pidato Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta usia dilantik, Jumat (26/2/2021) mengenai program-program yang akan dijalankan di periode keduanya mendapat tanggapan dari DPRD Badung.

Wakil Ketua II DPRD Badung, I Made Sunarta mendorong apa yang disampaikan tersebut, bisa teralisasi dan masuarakat Badung semakin sejahtera.
Menurut Sunarta, semangat bupati untuk membantu masyarakat sangatlah luar bias, namun hambatan setelah dilantik ini cukup banyak, salah satunya adalah dimasa pandemi Covid-19 ini. “Kini bupati harus betul -betul kerja keras di periode kedua ini bersama tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) m terutama perangkat daerah penghasil untuk mengoptimalkan pendapatan. Semisal PHR maksimal di masa pandemi, begitu juga pendapatan dari retribusi yang di mana sebelumnya belum optimal, sekarang dinas pemungut retribusi ini harus bekerja optimal sekarang,” ujar Sunarta.

Baca juga :  Satgas Covid-19 Klungkung Disinfektan Pura dan Pasar Tradisional

Sunarta juga menyarankan bagaimana Pemerintah Kabupaten Badung bisa melobi pusat agar mendapat dana dari pusat. “Mengingat keadaan keuangan Badung saat ini, perlu ada komunikasi dengan pusat agar diberikan dana pusat untuk menjalankan program yang ada di Pemerintah Kabupaten Badung, dan ini sangat kita dukung jika pemerintah mengambil langkah tersebut. Mungkin kalau tidak ada pandemi Covid-19 ini, kita tidak masalah tidak diberikan dana lebih oleh pusat. Kita berharap apa yang telah APBD yang telah diputuskan dapat direalisasikan dengan berbagi caran serta mengoptimalkan pendapatan yang ada,” terangnya. (115)

Baca juga :  Curi Aki, Pemulung Diamankan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini