Cegah Kerumunan, Satpol PP Tongkrongi Lapangan Puputan Badung

0
10
picsart 02 28 05.51.59
JAGA LAPANGAN – Satpol PP Kota Denpasar saat menjaga Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Minggu (28/2/2021).

Dangin Puri, DENPOST.id

Satpol PP Kota Denpasar terus menggenjot pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19, dengan melakukan sidak di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung.

”Ada dan tidak PPKM mikro, kami rutin menjalankan tugas sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi). Kalau diperpanjang lagi, kita hanya menetapkan kembali tim gabungan yang beranggotakan Dinas Perhubungan, TNI dan Polri,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, Minggu (28/2/2021).

Baca juga :  Giliran Pretima Pura di Banjar Kesian Digondol Maling

Dia mengungkapkan tidak ada masyarakat yang berkreasi bersama keluarga di Lapangan Puputan Badung karena sudah dijaga lebih awal oleh pasukan baju cokelat tua. ”Kalau Sabtu dan Minggu tidak ada jadwal razia prokes dan PPKM Mikro, kami rutin melakukan sidak ke Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung dan Taman Kota maupun Lapangan Lumintang untuk menghalau kerumunan. Ketiga tempat ruang terbuka hijau ini sudah ditutup untuk umum, sehingga tidak boleh masyarakat melakukan kegatan apa pun,’’ ujar Anom Sayoga. (103)

Baca juga :  Pandemi, Vaksinasi Anjing di Klungkung Baru 50 Persen

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini