Di Subak Anggabaya, PDIP Bersepeda Sehat Dengan Prokes Ketat

0
15
picsart 02 28 07.01.42
BERSEPEDA - Kader PDI Perjuangan Kota Denpasar, saat bersepeda sehat di Subak Anggabaya, Penatih.

Penatih, DENPOST.id

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, Minggu (28/2/2021) melaksanakan sepeda sehat di Subak Angabaya Penatih, serta finish di Pasar Angabaya. Bersepeda sehat ini juga diikuti kader PDI Perjuangan yang baru dilantik jadi Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Walikota Kadek Agus Aryawibawa.

Selain itu juga ikut Ketua DPRD Kota Denpasar sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan, I Gusti Ngurah Gede; Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, dan seluruh anggota fraksi, unsur DPC, unsur KSB PAC dan ranting setempat, serta beberapa masyarakat.

Baca juga :  Ayah Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan

Menurut Bendahara DPC PDI Perjuangan, I Ketut Suteja Kumara, bersepeda sehat ini masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan. ‘’Sungguh unik bersepeda sehat yang diselenggarakan dalam jumlah terbatas ini. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak, sekaligus masing-masing pesepeda membawa sembako untuk dibagi-bagikan kepada para petani. Para petani nampak bahagia dan antusias diberikan sembako secara mendadak oleh peserta bersepeda sehat PDI Perjuangan. Nampak ketulusan para petani mengucapkan suksma (terimaksih) saat diberikan sembako oleh para peserta besepeda sehat ini,’’ kata Suteja Kumara.

Baca juga :  Mayat Perempuan Ditemukan di Pantai Samiana

Dalam kesempatan itu, sebelum melepas peserta bersepeda sehat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede memberikan pengarahan teknis terkait rute bersepeda dan sangat menekankan secara ketat protokol kesehatan. “Setiap saat, dalam acara apa pun kita harus selalu ingat pada kaum Marhenis dan para petani karena basis kita adalah rakyat. Kita harus selalu bersama-sama dengan rakyat dalam segala keadaan. Terlebih saat pandemi seperti ini, kita harus bisa berbuat untuk masyarakat. Makanya di samping berolah raga untuk menjaga kesehatan dan imunitas kader, juga disertai membagi-bagikan sembako ke masyarakat petani,’’ kata Ngurah Gede. (105)

Baca juga :  Tiga Pengasong Cilik Dibina Satpol PP

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini