Pengunjung Diskotek Ditangkap Bawa Narkoba

0
18
picsart 02 16 04.38.14
Ilustrasi

Padangsambian, DENPOST.id

Saat pembatasan jam malam diberlakukan bagi warung makan dan usaha kecil di Denpasar, tempat hiburan ternyata luput dari pantauan Satgas Covid-19. Polisi bahkan menangkap seorang pengunjung salah satu diskotek yakni Diskotek NS karena membawa narkoba jenis ekstasi.

Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, saat dimintai konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, seorang pengunjung NS diamankan terkait kepemilikan narkoba. “Bukan digerebek ya, tapi pengembangan dari tersangka yang kami tangkap lebih awal. Nanti kami rilis ke media,” ucapnya, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga :  WNA Dalam Pengawasan Sempat ke Singapura

Sementara itu, menurut informasi, kasus peredaran narkoba yang melibatkan seorang pengunjung tempat hiburan malam itu berawal dari tertangkapnya seorang pengedar berinisial EK. Petugas menangkap EK di seputaran Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur, Selasa (23/2/2021) malam. “Dari tangan tersangka, petugas mengamankan 200 butir ekstasi,” ucap sumber petugas.

Setelah diinterogasi, EK mengaku mendapatkan ekstasi dari A yang sedang berada di NS. Tak buang waktu, tersangka A digerebek saat berada di tempat hiburan malam yang berlokasi di Gunung Soputan, Denpasar itu. “Infonya peredaran narkoba itu dikendalikan oleh napi di lapas berinisial OP. Kedua tersangka sudah menjadi target polisi, lantaran diduga menjadi pemasok narkoba ke sejumlah tempat hiburan malam di Denpasar,” kata sumber polisi. (124)

Baca juga :  Angka Kematian Lakalantas Tembus 405 Orang, Didominasi Usia Produktif

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini