Tak Puas Dengan Laporan Perbekel, Tamba Turun Cari Masalah

0
10
Tak Puas Dengan Laporan Perbekel, Tamba Turun Cari Masalah
PANTAU POSKO - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, Senin (1/3/2021) memantau posko PPKM mikro.

Negara, DENPOST.id

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, didampingi Forkopimda Jembrana, Senin (1/3/2021) memantau posko PPKM mikro. Pemantauan dimulai dari Posko PPKM mikro di  Kantor Desa Gumbrih, Kantor Desa Penyaringan, Kantor Desa Batuagung, Kantor Desa Batuagung dan Posko Sumbersari Melaya.

Di posko PPKM Batuagung, Tamba mengaku mendengar dari para perbekel dan bendesa semua berjalan dengan baik dan bagus. “Saya lihat memang kesadaran masyarakat akan prokes yaitu pemakaian masker juga meningkat. Tapi saya tidak puas jika hanya mendengar. Saya harus melihat langsung,” kata Tamba.

Baca juga :  Pasar Manuver Gilimanuk "Nganggur"

Tamba juga mengharapkan kepala desa dan petugas posko menyampaikan apapun permasalahan yang ada dan tidak hanya memberikan keterangan bagus-bagus saja. “Tadi saya tanyakan apakah ada masalah, dikatakan tidak ada masalah. Saya pancing,  benar tidak ada masalah? Kami turun untuk mencari masalah. Mencari persoalan-persoalan yang perlu dicarikan solusi sehingga kita ada pekerjaan,” jelasnya.

Ketika dipancing begitu akhirnya Ketua Satgas Gotong Royong di Posko PPKM mikro Batuagung menyampaikan kalau sejumlah warga yang pernah diisolasi karena terpapar Covid-19 mempertanyakan terkait bantuan sembako. “Nah ini kan kita temukan ada masalah. Terkait bantuan. Jadi nanti kami akan bahas setelah di kantor. Apakah benar belum terealisasi. Kenapa belum relalisasi. Apa karena pergantian Bupati. Hal-hal teknis akan segera kita selesaikan secepatnya,” katanya.

Baca juga :  Pascabanjir Bandang, Pantai Medewi Dibersihkan

Tamba yakin dengan semangat gotong royong yang iklas dalam penanganan Covid-19, pandemi akan segera sirna. “Kami mendukung Satgas gotong royong. Kami berharap ini bisa lebih maksimal dalam penanganan Covid-19,” tandasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini