Nyeberang Jalan, Pelajar Tewas Ditabrak Mobil

0
14
picsart 03 01 06.09.36
TKP KECELAKAAN - TKP terjadinya kecelakaan di Klatakan, Kecamatan Melaya yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 119-120, Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (1/3/2021) siang.

Kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Taruna Nopol DA 1878 PW yang dikemudikan Mujiono Santoso (41) dari Gilimanuk, dengan pejalan kaki Juwita Nuraini (12) seorang pelajar SMP dari Klatakan, Melaya.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana seizin Kapolres Jembrana mengatakan saat itu, Juwita turun dari mobil angkutan umum yang ditumpanginya. Kendaraan umum itu, berhenti di badan jalan menghadap ke arah utara (Jurusan Gilimanuk).

Baca juga :  Truk Diarahkan Menginap di Terminal Pesiapan

Juwita kemudian menyeberang jalan dari arah barat ke timur lewat belakang kendaraan angkutan umum yang ditumpanginya. Secara mendadak dan berlari, serta tidak memperhatikan/melihat mobil Daihatsu Taruna Nopol DA-1878-PW yang bergerak dari arah utara ke selatan ( Gilimanuk – Denpasar ) dan sudah bergerak pada jalurnya, sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan itu, Juwita mengalami luka lecet pada lengan kanan atas, luka robek pada kepala sebelah kanan, luka robek pada pipi sebelah kanan, keluar darah dari hidung, mulut dan ke dua telinga, serta meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas I Melaya.

Baca juga :  Gugus Tugas Ingatkan Warga Waspadai Penipuan

Kini kasus kecelakaan itu, ditangani Polres Jembrana. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini