Anggota Dewan Badung Disuntik Vaksin

0
17
picsart 03 02 05.42.33
DISUNTIK VAKSIN - Wakil Ketua DPRD Badung, Made Sunarta, saat mengikuti vaksin Covid-19, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala.

Mangupura, DENPOST.id

Setelah tenaga kesehatan yang menjalani vaksinasi Covid-19, kini giliran para Anggota DPRD Badung, seperti Wakil Ketua dan anggota DPRD Badung disuntik vaksin. Para wakil rakyat ini disuntik vaksin Covid-19, di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Selasa (2/3/2021).

Sekretaris Dewan (Sekwan) Badung, I Gst Agung Made Wardika saat dikonfirmasi membenarkan seluruh anggota DPRD Badung mengikuti vaksinasi Covid-19. “Iya mulai hari ini (Selasa–red) kami agendakan vaksinasi untuk anggota dewan,” ujarnya.

Baca juga :  Giri Prasta Minta Pimpinan OPD Ciptakan Program “Out of the Box”

Menurut dia, sebelum divaksinasi para legislator wajib menjalani screening kesehatan, sehingga bagi anggota yang dalam kondisi belum fit dapat mengagendakan kembali setelah dalam kondisi sehat. “Kami sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan, nanti kan diperiksa dulu sebelum divaksin. Kalau tidak memenuhi syarat ya ditunda dulu,” tegasnya.

Dikatakan, jadwal vaksinasi bagi wakil rakyat di Gumi Keris tersebut tidak dibatasi, mengingat kesibukan anggota. Agung Wardika mengatakan vaksinasi Covid-19, baru dijadwalkan untuk anggota DPRD Badung, sedangkan untuk pegawai di sekretariat dewan masih menunggu jadwal dari Dinas Kesehatan. “Sekarang untuk anggota dewan saja, untuk pegawai di sekretariat dewan masih menunggu jadwal,” ujarnya.

Baca juga :  Taat Prokes, Badung Tak Gelar Pesta Tahun Baru

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dr. Nyoman Gunarta yang dikonfirmasi terkait hal tersebut mengaku saat ini Diskes melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tahap dua. Pada pelaksanaan vaksinasi yang menjadi sasaran, yakni 12 pelayanan publik, seperti tujuh OPD di Kabupaten Badung (Satpol PP, BPBD, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, Catatan Sipil, Dinas Perhubungan dan Bapenda), TNI/ Polri, Anggota DPRD, Pedagang Pasar, Pekerja Media, Pekerja Pariwisata termasuk transportasi dan lansia. (115)

Baca juga :  Badung Sidak Prokes, Hari Pertama Jaring 38 Pelanggar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini