Jadi Pelopor Lansia, Wabup Artha Dipa Disuntik Vaksin

picsart 03 02 06.56.14
DISUNTIK VAKSIN - Artha Dipa, saat disuntik vaksin, Selasa (2/3)

Amlapura, DENPOST.id

Sempat tak masuk sasaran penerima vaksin, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa akhirnya disuntik vaksin, Selasa (2/3/2021). Tercatat memiliki usia 65 tahun, Artha Dipa mengungkapkan usai divaksin tak merasakan keluhan apapun.

“Saya mengajak para lansia lainnya jangan menunda-nunda jika mendapat giliran vaksinasi. Karena ini juga demi terlindunginya kita,” kata Artha Dipa.

Tak hanya Artha Dipa, mengawali vaksinasi tahap III, jajaran pejabat daerah divaksin. Di antaranya Bupati Karangasem, I Gede Dana, serta jajaran pemimpin DPRD Karangasem, yakni Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika dan tiga wakilnya, Nengah Sumardi, Agus Kertiana, dan I Wayan Parka.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Gusti Bagus Putra Pertama mengungkapkan untuk selanjutnya lansia dan para pelayan publik yang akan menjadi prioritas vaksin. “Lansia harus dalam kondisi sehat tidak ada keluhan demam, ” ungkapnya.

Baca juga :  Transmisi Lokal Meluas ke Tenaga Medis, Satu Klinik Ditutup

Sementara untuk pelaksanan akan dilakukan pada Minggu ketiga sesuai alokasi distribusi vaksin. “Kami ada 4.700 sasaran yang juga terdiri dari TNI/ Polri, Satpol PP dan pedagang pasar. Kami rencana akan lakukan terpusat selama tiga hari,” pungkasnya. (yun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini