Kasus OTT Oknum Perbekel dan Kelian Dinas, Polisi Sedang Pemberkasan

0
8
Kasus OTT Oknum Perbekel dan Kelian Dinas, Polisi Sedang Pemberkasan
ilustrasi

Gianyar, DENPOST.id

Meskipun nilainya relatif kecil yakni Cuma Rp 5 Juta, namun proses hokum kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan oknum Perbekel Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar, tersangka I Nyoman Surata dan oknum Kelian Dinas Banjar Gria, tersangka Nyoman Pania, tetap bergulir. Kini kasus itu sedang tahap pemberkasan oleh penyidik kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Losa Lusiano Araujo, Rabu (3/3/2021) mengatakan, setelah polisi mengamankan para tersangka dan barang bukti, polisi memeriksa sejumlah saksi. “Kita masih tahap pemberkasan, artinya kita masih melengkapi pemeriksaan, kalau sudah rampung baru akan dikirim kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Gianyar, untuk selanjutnya dilakukan periksaan berkas di Kejari Gianyar,”kata Kasat Reskrim Polres Gianyar.

Baca juga :  Tanah Longsor Tutup Akses Jalan Bonjaka Tegallalang

Setelah berkas diserahkan, penyidik kepolisian menunggu petunjuk lebih lanjut dari Kejari Gianyar, apakah berkas itu masih ada yang kurang dan perlu dilengkapi lagi atau dipandang sudah cukup. “Kalau sudah dianggap lengkap akan meningkat proses berikutnya yakni menyerahkan barang bukti,”paparnya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini